Mohon kepada pengunjung untuk dapat memberikan saran dan kritik atas apa saja yang kami tampilkan di blog ini. Terima kasih.

Jumat, 15 Agustus 2008

Kurang Karyawan

Pada saat tulisan ini diposting, Warung JaNda sedang kekurangan karyawan. Setidaknya, dibutuhkan 2 orang (perempuan) lagi untuk melancarkan aktivitas dan operasional di Warung JaNda.

Di rumah makan ini, karyawan disediakan tempat tinggal untuk memudahkan aktivitas dan dalam rangka membantu mengurangi beban kebutuhan karyawan sehingga penghasilannya dapat dipergunakan untuk keperluan yang lain. Otomatis, karena ini rumah makan, maka karyawan juga tidak perlu memikirkan lagi kebutuhan konsumsinya sehari-hari, karena semuanya sudah didapat di dalamnya.

Ke depan, Warung JaNda akan menerapkan pola bagi hasil terhadap karyawannya yang mempunyai kemampuan dalam mengelola stand makanan/minuman yang ada di rumah makan ini, sehingga dapat memberikan penghasilan tambahan di luar honor tetap bagi karyawan tersebut. Hal ini diprogramkan untuk merangsang minat dan bakat serta meningkatkan semangat karyawan dalam bekerja.

Untuk persyaratan, silahkan ditanya langsung ke alamat yang ada atau via 7098747, warungjanda.setyasih@gmail.com

2 komentar:

  1. Yang pentuing bisa ngolah "ABG..ya ga..?

    he2

    Salam

    BalasHapus
  2. Matur nuwun mas. Sudah dibantu publikasinya. ABG? so, pasti....ha

    BalasHapus